Sabtu, 23 November 2013

menambah massa otot bagi orang berbadan kurus

Untuk nambah berat badan sbenarnya simple "Jumlah kalori yg masuk tubuh harus lebh banyak dari yg dikeluarkan" klo dalam sehari kalori dalam tubuh kita plus nah itulah yg akan disimpan yg nantinya jadi daging/lemak sebaliknya kalau kalorinya minus itu yg sebabkan badan jadi kurus. dan satu lagi protein ini juga yg paling penting menaikkan massa otot

Pasti agan2 dsini udah pernah dengar yg namanya OCD yg di ilhami oleh abang botak pesulap ntu, tapi bukan Cara diet itu yg ane jelaskan disini.. Ane cuma mau sampaikan kalau diet OCD MENURUT PRIBADI ANE SANGAT GAK COCOK UNTUK MEREKA YG KURUS!! knapa? karena iu sebenarnya akan membuat metabolisme tubuh kita menjadi kacau itulah knapa orang yg mengikuti OCD sangat cepat berat badannya turun, klo buat mereka yg berbadan gemuk sih fine-fine aja tapi diet untuk si kurus? Thats a big hell no!

"Jadi gmana ni gan caranya?"

tenang gan Maka dari itu disini ane akan berbagi tips yg sekarang ini ane telah liat hasilnya...
[/FONT]


Quote:1.MAKANLAH MAKANAN APAPUN!! JUST EAT AS MUCH AS YOU CAN

Spoilerfor :


2.OLARAGA! WORK OUT!

Spoilerfor :


3. MASUKIN PROTEIN LEBIH BANYAK..
Spoilerfor :


4. KALAU ADA DUIT LEBIH GAK ADA SALAHNYA KONSUMSI MAKANAN/MINUMAN PENUNJANG SPERTI L-MEN
Spoilerfor :


5.BERHENTI NGEROROK ,BEGADANG , ONANI , BANYAK FIKIRAN
Spoilerfor :


6. DAN YG TERPENTING BULATKAN TEKAD UNTUK BENAR2 SERIUS NGEJALANINYA..
Spoilerfor Tekad:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar